Honda ramaikan IOOF 2020

id honda prospect motor,hpm,honda,honda mobilio,ioof 2020

Honda ramaikan IOOF 2020

HPM hadir pada acara IOOF 2020 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan berlangsung selama lima hari sejak 25-29 Agustus, guna membangkitkan gairah otomotif di tengah pandemi.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, saat ini pihaknya melihat terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online.

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," kata Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Antara, Selasa (25/08).



Jika dilihat secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online memang mengalami peningkatan di tahun 2020 ini, dimana sekitar 50 persen total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang datang dari jalur online.

Tak hanya menyediakan informasi melalui website dan media sosial, Honda juga memperluas jalur penjualan dengan membuka toko resmi di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

Untuk turut meramaikan acara ini, PT HPM menawarkan program penjualan "Independence Package Value" hingga Rp 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V konsumen setia Honda juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa dan parts  hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Pada bulan Kemerdekaan ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

Sebagai informasi tambahan, selama lima hari festival IOOF yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media akan menghadirkan berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024