Torino merekrut Mergim Vojvoda

id Torino,Mergim Vojvoda

Torino merekrut Mergim Vojvoda

Arsip - Bek Standard Liege Mergim Vojvoda (kiri) berdueldengan bek Vitoria Guimaraes defender Pedro Henrique (kanan) pada pertandingan Grup F Liga Europa musim2019/2020, yang dimainkandi Stadion Dom Alfonso Henriques di Guimaraes, Portugal, 28 November 2019. (ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA)

Jakarta (ANTARA) - Torino mengonfirmasi bahwa klub tersebut telah merekrut pemain internasional Kosovo Mergim Vojvoda, demikian diumumkan melalui laman resmi klub. "Torino Football Club dengan senang hati mengumumkan perekrutan permanen Mergim Vojvoda dari Standard Liege," demikian pernyataan Torino.

"Pemain bertahan itu meneken kontrak berdurasi empat tahun," tambahnya.

Vojvoda, yang telah 22 kali memperkuat timnas Kosovo, merupakan produk didikan sistem pembinaan Standard Liege.

Pemain 26 tahun itu pindah ke Royal ExcelMouscron pada 2016, untuk melakukan debutnya di Liga Belgia. Ia kemudian kembali ke Standard Liege pada musim lalu.

Sepanjang musim 2019/2020 yang terhenti karena pandemi COVID-19, bek kanan itu mencatatkan total sepuluh penampilan untuk Standard Liege di semua kompetisi.

Sebelumnya pada Rabu (26/8) Torino telah lebih dahulu mengumumkan perekrutan gelandang internasional Polandia Karol Linetty. Pemain yang diikat kontrak empat tahun itu didatangkan dari klub Liga Italia lainnya, Sampdoria.

Pada musim 2019/2020, Torino tampil tidak konsisten dan hanya mampu finis di peringkat ke-16.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024