Ibrahimovic sebut ingin membawa AC Milan ke tempatnya semula

id Zlatan Ibrahimovic,AC Milan,Serie A,Liga italia

Ibrahimovic sebut ingin membawa AC Milan ke tempatnya semula

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic dalam salah satu pertandingan Serie A di San Siro pada 24 Juli 2020. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic menyatakan keinginannya untuk "membawa AC Milan kembali ke tempatnya semula" menjelang penandatangan kontrak baru di San Siro, menurut laporan Goal pada Minggu.

Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam 18 penampilan untuk Milan setelah kembali ke klub Italia tersebut dengan kontrak enam bulan pada Januari.

Direktur teknik Milan Paolo Maldini mengungkapkan bahwa klub telah memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak pemain Swedia menjelang musim baru ketika ditanyai tentang masa depannya pekan lalu.

“Kami bekerja keras untuk mencapai sebuah kesepakatan,” kata Maldini dalam konferensi pers. "Kami akan memulai musim dalam 20 hari, kami tahu bahwa kami akan memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan dan ide kami adalah segera menutup kesepakatan dengan Ibra."

Ibrahimovic kembali ke Italia pada Sabtu untuk bergabung dengan skuat asuhan pelatih Pioli untuk persiapan pramusim dan mengonfirmasi bahwa ia akan menghabiskan setidaknya satu tahun lagi di San Siro.

"Saya senang, akhirnya saya pulang. Saya di sini untuk membawa hasil, bukan untuk menjadi maskot. Saya ingin membawa Milan kembali ke tempatnya semula," kata striker veteran itu di situs resmi klub.

"Dibandingkan tahun lalu, saya memiliki kesempatan untuk memulai musim dari awal. Saya secara fisik sangat baik."

Ibrahimovic diketahui akan menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan bersama AC Milan, yang akan membuatnya mengantongi gaji 7 juta euro (sekitar Rp121 miliar).

Penampilan brilian Ibrahimovic di paruh kedua musim telah mengangkat Milan ke urutan keenam Serie A musim lalu dan mereka sekarang berharap finis lebih tinggi demi mendapatkan tempat ke Liga Champions.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024