Petra Sihombing gaet Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

id Petra Sihombing,Tulus,Randy Pandugo

Petra Sihombing gaet Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Artwork lagu "Kawan" Petra Sihombing. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Petra Sihombing kembali merilis lagu baru berjudul "Kawan" yang kali ini dikerjakan berkolaborasi dengan Tulus dan Randy Pandugo.

Petra Sihombing mengatakan, tak ada alasan khusus mengajak Tulus untuk berkolaborasi selain keduanya memiliki pandangan yang menurutnya sama.

"Enggak ada cerita apa-apa sih. Gue dan Tulus berangkat dari nol di hari itu, dan akhirnya sampai di ide Kawan. Mungkin memang ada beberapa hal di sosial media yang gue dan Tulus lihat sama, dan jadinya sependapat untuk hal itu," kata Petra Sihombing dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.



Dalam proses produksinya, Petra mengaku banyak terjadi diskusi menarik dan berjalan sangat cepat. Namun dia mengatakan sedikit membutuhkan waktu lebih lama dalam hal penyempurnaan lagu "Kawan".

"Bisa berdiskusi panjang, revisi lagi, dan perbaiki lagi. Meskipun proses awalnya cepet, tapi menyempurnakannya cukup makan banyak waktu," ujar Petra.

"Kawan" merupakan lagu kedelapan yang telah dirilis oleh Petra Sihombing tahun ini yang juga akan menjadi bagian di album penuh terbaru bertajuk "Semenjak Internet" yang juga akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Albumnya sudah siap. Ditunggu tanggal 23 oktober ya," kata Petra Sihombing.