Hyundai-BTS luncurkan "IONIQ: I'm On It"

id hyundai,bts,mobil listrik,IONIQ

Hyundai-BTS luncurkan "IONIQ: I'm On It"

Hyundai dan BTS Luncurkan Hyundai IONIQ (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Company bersama BTS merilis lagu baru, "IONIQ: I’m On It" pada peresmian brand "IONIQ in charge of turning the world" yang didedikasikan untuk kendaraaan listrik Hyundai.

Video musiknya tayang perdana di saluran YouTube resmi perusahaan (@Hyundaimotorsindonesia) pada 2 September, dan Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan akses unduh lagu berdurasi penuh pertama BTS untuk Hyundai di situs www.hyundai.com/id/id pada 31 Agustus pukul 11 malam.

Hyundai dalam siaran pers, Selasa, menyebut bahwa "IONIQ: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ dalam menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Lirik lagu tersebut dinyanyikan rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, yang mengungkapkan perasaan ketika mereka menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

Perasaan tersebut ditegaskan pada bagian refrain "IONIQ takes me there".

Sedangkan video musiknya menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada Maret tahun ini.

Hyundai Indonesia
Sejalan komitmen tersebut, Hyundai Motors Indonesia mewujudkan mobilitas masa depan yang dimulai dengan mengembangkan ekosistem EV di Nusantara ketika bersama Grab Indonesia memperkenalkan Hyundai IONIQ Electric yang dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV.

Hyundai IONIQ Electric juga membuktikan eksistensinya di Indonesia dengan menjadi armada khusus transportasi Grab untuk penyediaan transportasi tenaga medis dari tiga rumah sakit rujukan pengobatan COVID-19 di Jakarta.

"Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini.” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia.

SungJong Ha menambahkan, "Suara indah dan lirik lagu BTS juga menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dengan visi kami, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan."

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi IONIQ dengan BTS dapat berpartisipasi dalam kegiatan online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik itu berisi dua lagu, "IONIQ: I'm On It" dan pesan individu dari setiap anggota band.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar