Messi masih menjadi anggota di grup WA pemain Barcelona

id Lionel Messi, Barcelona,Frenkie de Jong

Messi masih menjadi anggota di grup WA pemain Barcelona

Lionel Messi. ANTARA/AFP/Josep Lago

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi masih menjadi anggota grup WhatsApp pemain-pemain Barcelona, kata gelandang Frenkie de Jong dalam laman football-espana.

Skuat tim pertama memiliki grup WA yang hanya beranggotakan pemain-pemain tim pertama di mana pemain yang pindah ke klub lain biasanya keluar dari grup WA ini.

Sekalipun kabar ingin keluarnya Messi dari klub itu mendominasi dunia sepak bola Spanyol dan luar Spanyol, bintang Argentina itu masih menjadi bagian dari grup chat pemain Barcelona.

Superstar Argentina itu kini berada pada posisi yang tidak lagi terikat kontrak dengan Barcelona dan untuk itu tidak wajib memenuhi kesepakatan kontraktual apa pun termasuk latihan dan bertandingan. FIFA kabarnya bakal turut campur dalam kesepakatan mengenai masa depannya.

Messi sudah mencetak 634 gol dalam 731 penampilan resmi bersama Barcelona, tapi masanya di Barcelona kini sepertinya bakal berakhir dan dia mendominasi pasar transfer Barcelona musim panas ini.

"Saya harapa Messi masih di sana (di Barcelona) ketika saya kembali, tetapi itu bukan hal yang bisa saya kendalikan, tapi ya, dia masih berada di grup (chat)," kata De Jong dalam sebuah jumpa pers.

De Jong juga mengomentari mantan rekannya di Ajax, Donny van de Beek, yang disebut-sebut bakal segera pindah ke Manchester United.

Komentar De Jong tentang kepindahan vam de Beek ke Setan Merah adalah "itu langkah besar bagi dia dan saya senang sekali."


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024