Maaf Barca, Eric Garcia tidak mau tinggalkan Manchester City

id Barcelona, Manchester City, Eric Garcia

Maaf Barca, Eric Garcia tidak mau tinggalkan Manchester City

Bek Manchester City Eric Garcia dalam salah satu pertandingan Liga Inggris melawan Sheffield United di Etihad Stadium, Manchester, 29 Desember 2019. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester City yang tengah dibidik Barcelona, Eric Garcia, memastikan bahwa dia ingin tetap di Inggris musim depan sekalipun membenarkan dia tidak akan memperpanjang kontraknya lebih dari 2021.

Garcia santer disebut-sebut bakal balik ke Barcelona karena ia menjadi salah satu alumnus akademi Barca sebelum bergabung dengan City pada 2017.

Namun sekalipun bakal ditukarkan sebagai bonus tambahan untuk Barcelona dalam kaitannya dengan rencana mendatangkan Lionel Messi ke Stadion Etihad, Garcia menegaskan ingin menyelesaikan kontraknya saat ini di Manchester.



"Memang benar saya bilang kepada klub bahwa saya tak berniat memperpanjang kontrak saya melebihi 2021," kata dia dalam wawancara dengan Marca.

"Tetapi saya akan kembali ke Manchester begitu saya selesai degan tugas internasional dengan (timnas) Spanyol, dna saya fokus ke masa depan bersama City," sambung dia.

Garcia menyatakan akan senang sekali bermain dengan Messi di Liga Premier tetapi dia mengakui tak tahu bintang Argentina itu akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.



Pemain berusia 21 tahun itu untuk pertama kalinya dipanggil masuk timnas sebagai bagian dari wajah baru La Roja di bawah Luis Enrique.

Dia akan bersaing dengan Pau Torres dan Diego Llorente untuk bermitra dengan kapten Sergio Ramos di sektor pertahanan tengah dalam laga Liga Negara UEFA melawan Jerman dan Ukraina bulan ini.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024