Kemarin, seniman boneka Tongki meninggal dunia hingga kiat melawan stres

id Boneka Tongki,Film cuties,Mobil listrik,Netflix,Viu,Disney+

Kemarin, seniman boneka Tongki meninggal dunia hingga kiat melawan stres

Ahli suara perut Gatot Soenjoto dan boneka Tongki (https://web.facebook.com/gatotsoenjototongki/)

Jakarta (ANTARA) - Gatot Soenjoto yang dikenal namanya sebagai pengisi suara boneka Tongki dikabarkan meninggal dunia hingga kiat melawan stres dengan berolahraga.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah beberapa rangkumannya.

1.Seniman boneka Tongki Gatot Soenjoto meninggal dunia

Seniman dan ahli suara perut (ventriloquisme) Gatot Soenjoto, yang dikenal sebagai pengisi suara boneka Tongki, meninggal dunia, Sabtu.

2.Lawan stres akhir pekan lewat olahraga, apa pilihannya?

Saat Anda stres dengan tuntutan pekerjaan atau kehidupan di rumah, lalu ditambah pandemi COVID-19 yang tak juga usai, berolahraga bisa menjadi salah satu alat paling ampuh untuk melawannya.

3.Perbandingan tarif langganan Disney+, Netflix, hingga Viu

Layanan video on demand Disney+ baru saja hadir di Indonesia dan tengah menjadi perbincangan hangat karena tarif berlangganan yang ditawarkan cukup terjangkau.

4.Hyundai gandeng mitra lokal untuk baterai kendaraan listrik

Hyundai Motor Group menggandeng perusahaan energi lokal Korea Selatan, SK Innovation, untuk mengembangkan baterai kendaraan listrik (EV) yang merupakan kunci industri mobilitas masa depan.

5."Cuties", film Netflix yang tuai kontroversi

Film Prancis "Cuties" atau "Mignonnes" menceritakan tentang seorang anak perempuan muslim 11 tahun yang bergabung dengan kelompok tari.
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar