Kylian Mbappe ingin hengkang dari PSG

id Kylian Mbappe,PSG,Ligue 1,Liga Prancis

Kylian Mbappe ingin hengkang dari PSG

Penyerang tim nasional Prancis Kylian Mbappe melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 3 di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, Sabtu (5/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/TT NEWS AGENCY/Christine Olsson)

Jakarta (ANTARA) - Megabintang Kylian Mbappe mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim 2020/21, menurut sejumlah laporan yang dikutip Sportbible pada Senin (14/9).

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun tersebut ingin keluar dari Parc des Princes saat ia mengincar transfer sensasional ke Inggris atau Spanyol, menurut The Times.

Laporan itu juga mengklaim juara bahwa juara Liga Premier Inggris Liverpool, dan Manchester United menjadi klub idaman sang pemain.



Klub Spanyol Real Madrid diketahui sudah lama mengincar juara Piala Dunia tersebut. Mbappe menandatangani kontrak lima tahun di PSG pada 2018, ia teken kontrak senilai 165 juta poundsterling (sekitar Rp3,16 triliun) dari AS Monaco.

Namun, ia dikabarkan sudah ingin mencari tantangan baru di bursa transfer musim panas mendatangan.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp muncul sebagai tujuan potensial menyusul komentar Mbappe pada Januari.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme dan seperti 'kami bermain lagi, kami bermain lagi.'"

"Ketika Anda menyaksikan mereka bermain, Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. Orang-orang fokus, mereka bermain pertandingan setiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, mereka menang," tambahnya.

Kylian Mbappe bisa menjadi penerus jangka panjang untuk trisula penyerang Liverpool Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang kontraknya habis di Anfield pada 2023.

Salah dan Mane baru-baru ini bahkan dikaitkan dengan transfer ke luar Inggris.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024