Bayer Leverkusen meminjam Santiago Arias dari Atletico Madrid

id leverkusen,santiago arias,bursa transfer pemain,atletico madrid,liga jerman,liga spanyol

Bayer Leverkusen meminjam Santiago Arias dari Atletico Madrid

Foto arsip - Bek Atletico Madrid Santiago Arias beraksi dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019/20 melawan Real Betis di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (11/7/2020). (ANTARA/AFP/Gabriel Buoys)

Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen pada Kamis mengumumkan kedatangan bek Santiago Arias yang dipinjam dari Atletico Madrid.

Arias dipinjam Leverkusen untuk durasi satu musim disertai opsi pembelian permanen, demikian laman resmi klub.

Bek sayap asal Kolombia berusia 28 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 2.
"Bayer Leverkusen adalah salah satu klub terbaik di Bundesliga yang punya reputasi bagus di Spanyol," kata Arias mengomentari kepindahannya.

"Saya menyaksikan langsung bagaimana sepak bola dimainkan di sini ketika melawat bersama Atletico di Liga Champions, itu juga mengapa saya tak sabar untuk tampil di Jerman dan bertemu rekan-rekan baru," ujarnya menambahkan.



Arias jadi rekrutan ketiga Leverkusen di bursa transfer musim panas 2020/21 ini setelah mereka memberli penyerang Patrik Schick dari AS Roma dan kiper Lennart Grill dari Kaiserlautern.

Leverkusen mengawali Bundesliga musim 2020/21 dengan hasil imbang nirgol kontra VfL Wolfsburg pekan lalu dan dijadwalkan menjamu RB Leipzig akhir pekan ini.

Tim besutan Peter Bosz itu juga masih menunggu undian fase grup putaran final Liga Europa 2020/21 yang baru akan digelar 2 Oktober.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar