Udinese gaet Pereyra dari Watford

id udinese,roberto pereyra,bursa transfer pemain,watford,liga italia,liga inggris

Udinese gaet Pereyra dari Watford

Foto arsip - Gelandang Watford Roberto Pereyra beraksi dalam pertandingan Liga Inggris 2019/20 melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (26/7/2020). Pereyra baru saja dikonfirmasi pindah ke klub Italia, Udinese. (ANTARA/REUTERS/POOL/Neil Hall)

Jakarta (ANTARA) - Udinese pada Selasa dini hari WIB mengkonfirmasi mereka telah mendatangkan kembali gelandang Roberto Pereyra dari klub kasta kedua Inggris, Watford.

Belum diketahui berapa nilai transfer Pereyra, tetapi sebagai informasi Udinese dan Watford sama-sama dimiliki oleh keluarga Pozzo. Giampaolo Pozzo merupakan pemilik Udinese sedangkan putranya, Gino, tercatat sebagai pemilik Watford.

Pereyra, yang sebelumnya sempat membela Udinese medio 2011-2015, kini diikat kontrak untuk berada di Friuli setidaknya hingga 2023.



"Kami sangat senang bisa menyambut kedatangan kembali Pereyra," kata Direktur Teknis Udinese Pierpaolo Marino dalam laman resmi klub.

"Dia pemain internasional top yang tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuan tekniknya. Ini sebuah pembelian transfer yang bagus," ujarnya menambahkan.
Pereyra merupakan jebolan akademi klub top Argentina, River Plate, sebelum ia melakoni debut seniornya pada 16 Mei 2009 dalam usia 18 tahun.



Pada musim panas 2011 ia diboyong Udinese ke Italia, menghabiskan tiga musim sebelum dipinjamkan ke Juventus pada 2014 dan dipermanenkan semusim kemudian.

Tapi kariernya di Juventus hanya bertahan hingga 2016 sebelum dijual ke Watford di mana ia mencatatkan 16 gol dalam 106 penampilan.

Udinese mengawali musim 2020/21 di pekan kedua Liga Italia Serie A dengan kekalahan 0-1 kontra Verona akhir pekan lalu dan kini menduduki urutan ke-15 klasemen.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024