Ilona, Kiara Karin, dan Ope merilis video musik bersama

id Ilona, Kiara Karin,ope,legenda musikindo

Ilona, Kiara Karin, dan Ope merilis video musik bersama

Ilona (kanan) dan Kiara Karin (kiri) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ilona, Kiara Karin, dan Ope merilis video musik di saluran YouTube Legenda Musikindo secara bersamaan hari ini.

Ilona meluncurkan video klip "Selalu di Hati" yang digarap sutradara Oscar dan Roni. Kiara merilis "Oh Inikah Cinta" yang video klipnya dibuat oleh Upie Guava dan Ope menyuguhkan "Yang Terakhir" karya sutradara Erickest.

Legenda Musikindo optimis lagu-lagu di bawah naungannya akan laris manis meski di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Presiden Direktur Legenda Musikindo Faisal Nurdin dalam siaran pers Jumat mengatakan sengaja merilis tiga video klip dari tiga penyanyi untuk melihat reaksi pencinta musik.



"Ketiga lagu tersebut memiliki pasar yang berbeda, meski punya kesamaan genre," kata Faisal.

Lagu "Selalu di Hati" menjadi single kedua Ilona bersama Legenda Musikindo. Sebelumnya dia dan Bimmo berduet membawakan lagu "Yang Terakhir".

Khusus untuk lagu "Oh Inikah Cinta", Faisal mengatakan sebelum akhirnya dinyanyikan oleh Kiara, lagu tersebut sebetulnya sudah pernah dicoba dinyanyikan sejumlah penyanyi lain namun dirasa tidak cocok.

"Pada awalnya lagu ini sudah pernah dicoba dibawakan oleh beberapa penyanyi. Tetapi setelah kita review, masih belum cocok dengan tema dari lagu," kata dia.



"Oh Inikah Cinta" adalah lagu perdana bagi Kiara yang jadi perwakilan segmen remaja di perusahaan rekaman itu.

"Tetapi setelah mendengarkan Kiara, tim Legenda Musikindo langsung sepakat untuk memberikan lagu ini ke Kiara. Dan hasil dari proses penggarapan single ini pun bagus, sesuai dengan keinginan dari kami," kata Faisal.

Sementara bagi Ope, lantaran pandemi COVID-19, penggarapan single maupun klip video terbarunya dikerjakan dengan cara jarak jauh.

Penyanyi yang pernah mengadu nasib lewat The Voice Indonesia 2018 itu harus terbang ke Jakarta dari Bali untuk rekaman "Yang Terakhir".

Sementara klip video digarap bersama Erickest di Bali, tempat biduan muda ini berdomisili.

"Saya berharap para penikmat musik Indonesia bisa masuk ke dalam cerita dari 'Yang Terakhir'. Ada pesan sederhana dari lagu ini, yang dikemas lebih luas lagi melalui alur cerita yang disajikan di klip video," kata pemilik nama asli Taufik Hidayat itu.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar