Chilwell dan Trippier mundur dari timnas Inggris jelang lawan Denmark

id timnas inggris,ben chilwell,kieran trippier

Chilwell dan Trippier mundur dari timnas Inggris jelang lawan Denmark

Penyerang sekaligus kapten tim nasional Inggris Harry Kane (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Kosovo dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Minggu (17/11/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain bertahan yakni Ben Chilwell dan Kieran Trippier mundur dari timnas Inggris menjelang pertandingan Divisi A Grup 2 (A2) UEFA Nations League 2020/2021 melawan Denmark yang akan dimainkan pada Rabu (14/10), demikian dilaporkan Reuters.

Alasan kedua pemain tersebut mengundurkan diri tidak dijelaskan, namun Sky Sports melaporkan Chilwell kembali ke Chelsea untuk merawat kakinya yang cedera, sedangkan Trippier meninggalkan tim karena alasan pribadi.

Tripper menjadi kapten Inggris saat mereka menang 3-0 atas Wales pada pertandingan persahabatan pekan lalu, dan tampil sebagai pemain inti saat Tiga Singa menang 2-1 atas Belgia pada Minggu (11/10).

Di sisi lain, Chilwell belum pernah masuk dalam daftar tim untuk kedua pertandingan itu.

Chilwell dicoret dari skuat untuk menghadapi Wales setelah melanggar peraturan COVID-19, yang dilakukannya bersama Tammy Abraham dan Jadon Sancho.

Pengunduran diri kedua pemain itu membuat pelatih Inggris Gareth Southgate kini hanya memiliki 28 pemain untuk dipilih, untuk masuk dalam skuat berisi 23 pemain pada laga Rabu.

Inggris memuncaki klasemen A2 dengan tujuh poin setelah memainkan tiga pertandingan. Mereka unggul satu poin atas tim peringkat kedua Belgia.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar