Juventus: Ronaldo sudah kembali ke Italia

id Liga Italia,Juventus, Cristiano Ronaldo

Juventus: Ronaldo sudah kembali ke Italia

Dok - Pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga Group 3 UEFA Nations League, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Selasa (8/9/2020). Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dan kedua gol ini diciptakan oleh Ronaldo.  ANTARA FOTO/TT News Agency via Reuters-Janerik Henriksson/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juventus memastikan bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Italia setelah dinyatakan positif terpapar virus corona di Portugal.

Ronaldo sudah terbang ke Turin untuk melanjutkan karantina di sana, kata klub itu dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan ESPN, Kamis.

"Cristiano Ronaldo telah kembali ke Italia bersama penerbangan medis yang sudah diotorisasi oleh otoritas kesehatan yang kompeten atas permintaan sang pemain dan akan melanjutkan isolasi berjaminan di rumahnya," sambung Juventus.

Ketika ditanya mengapa dia dibolehkan pergi dalam kondisi positif terpapar COVID-19, seorang sumber berkata kepada ESPN bahwa Ronaldo diizinkan pergi setelah mempertimbangkan aturan Eropa terkait masalah ini.

Ronaldo adalah salah satu dari dua pemain Juventus yang dites positif. Kemarin, klub ini memastikan bahwa gelandang Weston McKennie juga positif terpapar.

Media massa Portugal dan Italia menyebutkan bahwa pemain Juventus itu terbang menggunakan "pesawat ambulans" dari Lisbon ke Turin untuk menuntaskan periode isolasinya.

Ronaldo dipisahkan dari seluruh anggota skuat timnas Portugal begitu dinyatakan positif COVID-19 Senin lalu. Tidak ada pemain Portugal lain yang positif terkena virus menjelang laga melawan Swedia Kamis dini hari nanti.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024