BTS kembali tampil di panggung BIllboard Music Award 2020

id bangtan sonyeondan, BTS, kpop

BTS kembali tampil di panggung BIllboard Music Award 2020

grup idola asal Korea Selatan BTS (Bangtan Sonyeondan) ketika tampil membawakan lagu "Dynamite" dalam acara penghargaan Billboard Music Award pada Rabu (15/10). (Big Hit Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - BTS kembali tampil di panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2020 untuk tahun ketiganya berturut-turut.

Pada hari Rabu (14/10) waktu setempat, grup idola K-pop ini menampilkan lagu hit mereka yang berbahasa Inggris "Dynamite" secara virtual, langsung dari Korea Selatan, seperti dilaporkan People.

Mengenakan setelan jas berwarna merah marun, grup ini memukau para penonton dengan penampilan penuh aksi yang diisi dengan koreografi dan band yang memainkan lagu tersebut.



Sebelum naik ke panggung, BTS memenangi BBMA untuk artis sosial papan atas selama empat tahun berturut-turut. Septet ini bersaing dengan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5 serta Panic! at the Disco untuk penghargaan dari kategori top grup/duo.

Bila BTS menang, maka ini akan menjadikan mereka grup pertama yang membawa pulang penghargaan secara berturut-turut untuk kategori tersebut, sejak One Direction pertama kali mencetak rekor pada tahun 2015 dan 2016.

Pada bulan Agustus, mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 saat "Dynamite" dirilis.

BBMA adalah pertunjukan khusus untuk grup tersebut. Pada tahun 2018, mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di BBMAs dan membawakan "Fake Love" dan setahun kemudian, pada tahun 2019, BTS kembali ke panggung tersebut untuk membawakan "Boy with Luv" bersama Halsey.

Bersama BTS, para pengisi acara malam itu antara lain Garth Brooks, Alicia Keys, Bad Bunny, Luke Combs, En Vogue, Demi Lovato, Doja Cat, Sia, Post Malone, SAINt JHN, Kane Brown, Swae Lee dan Khalid.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar