Justin Bieber tampil penuh rasa emosi di SNL

id justin bieber,snl

Justin Bieber tampil penuh rasa emosi di SNL

Justin Bieber (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber kembali tampil di Saturday Night Live(SNL) sebagai bintang tamu untuk keempat kalinya, setelah penampilannya pada tahun 2010, 2013, dan pada bulan Februari tahun ini.

Bieber menampilkan "Holy" yang dia bawakan bersama dengan Chance the Rapper.

Lagu bernuansa gospel itu dinyayikan Bieber sambil memejamkan mata dan seringkali menepuk dadanya. Di akhir pertunjukan, Bieber tampak diliputi rasa emosi saat ia tetap membungkuk dengan tangan di atas lutut seperti dilaporkan People, Minggu.



Untuk lagu keduanya malam itu, Bieber menyanyikan single terbarunya "Lonely," diiringi alunan piano yang dimainkan oleh Benny Blanco.

Awal pekan ini, Bieber merilis video musik "Lonely", yang bercerita tentang debutnya di dunia hiburan saat masih remaja. Video itu dibintangi aktor berusia 14 tahun, Jacob Tremblay sebagai Bieber muda yang berjuang melawan tekanan ketenaran.

Klip berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Tremblay sebagai Bieber yang mengenakan hoodie ungu khasnya, jaket putih dan ansambel celana, dan tentu saja rambut ikonik Bieber yang disisir ke samping.
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024