PSG sambut baik kabar Neymar urung bela Brasil

id Neymar,timnas Brasil,Uruguay,kualifikasi piala dunia

PSG sambut baik kabar Neymar urung bela Brasil

Neymar merayakan gol keempat Brasil ketika mereka menang 4-2 melawan Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nacional, Lima, Peru, 13 Oktober 2020. (REUTERS/STRINGER)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menyambut baik kabar Neymar yang urung membela Brasil setelah dipastikan tak bisa diturunkan melawan Venezuela dan Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun Tuchel mempertanyakan keputusan Brasil yang tetap memanggil Neymar ketika jelas tidak siap bermain.

"Tim nasional memiliki hak untuk memanggil pemain. Kami tidak bisa melakukan apa pun," kata Tuchel seperti dikutip laman Goal.

"Bila para pemain cedera dan tidak bisa bermain, saya selalu lebih suka mereka tidak bermain."

"Ini adalah fase yang sangat penting, waktu yang tepat untuk pulih bagi para pemain, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa mereka akan diperlakukan dengan baik bahwa mereka memiliki perawatan yang baik dan persiapan yang baik."

"Kami percaya kepada orang-orang yang bertanggung jawab di tim nasional. Bila para pemain dipanggil, tidak ada yang bisa kami lakukan."

Brasil sendiri sudah kehilangan Philippe Coutinho, Fabinho dan Rodrigo Caio karena cedera, sedangkan Eder Militao dan Gabriel Menino tidak bisa bermain setelah tertular COVID-19.

Brasil akan menghadapi Venezuela di Sao Paulo Sabtu sebelum bertandang ke Uruguay Rabu.
 
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024