Ditanya soal momongan, ini jawaban Sule

id sule menikah,momongan sule nathalie,rizky febian

Ditanya soal momongan, ini jawaban Sule

Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

Jakarta (ANTARA) - Komedian Sutisna atau dikenal sebagai Sule tak segan-segan menyebut jumlah momongan yang dia inginkan dari hasil pernikahannnya dengan Nathalie Holscher.

"Pengennya dua dari dia (Nathalie), jadi pas enam," kata dia usai gelaran akad nikah yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan tayang di kanal YouTube RANS Entertainment itu, Minggu sore.

Sementara itu, empat buah hati Sule dari penikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand lebih memilih menerima apa yang ditakdirkan Yang Maha Kuasa.

"Iky maunya apa saja (perempuan atau laki-laki. Sedikasihnya saja," tutur Rizky dan Ferdinand.

Ketika ditanya perasaanya saat ijab nikah, Sule tak menampik rasa gugup melandanya. Dia berkata, "Bahagia, Alhamdulillah diberikan kelancaran. Deg-degan ada, campur aduklah."

Hal senada juga diungkapkan Nathalie yang mengaku tegang. Selebritas Nagita Slavina yang hadir dalam pernikahan saat itu, mengatakan, Nathalie bahkan sampai berulang kali ke kamar mandi menjelang akad nikah.

"Deg-degan tapi pura-pura biasa saja," kata Nathalie.

Setelah pernikahan, Sule mengatakan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dulu di rumah, Setelahnya dia berencana bertolak ke Bali untuk bulan madu.

"Mungkin akan ke Bali setelah di rumah bareng-bareng sama keluarga. InsyaAllah tahun depan akan nengok rumah oma Nathalie di Belanda," kata Sule.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024