d'Given merilis video musik lagu "It's Gonna Be Fine"

id d'Given,Indie

d'Given merilis video musik lagu "It's Gonna Be Fine"

Grup band d'Given merilis video musik "It's Gonna Be Fine". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band d'Given merilis video musik dari lagu baru mereka berjudul "It's Gonna Be Fine" yang menggandeng Arief Wicaksono dari Konotasi sebagai sutradara.

Dalam keterangan resminya, Minggu, proses pembuatan video musik dari band yang beranggotakan Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer) itu dimulai di akhir Oktober sampai akhirnya resmi rilis di 16 November 2020.

Terus bergerak menjadi benang merah dari konsep video musik “It’s Gonna Be Fine” yang dilakukan di studio dan luar ruangan. Terdapat adegan ekspresif di studio serta bersepeda untuk setting luar.



Konsep ini seolah mengajak pendengarnya untuk tidak berhenti melakukan apa pun untuk bertahan dan tetap berharap di masa yang penuh ketidakpastian ini.

d’Given juga berkolaborasi dengan beberapa kolaborator dalam dunia musik untuk melihat preview pertama video musik “It’s Gonna Be Fine”. Beberapa kolaborator tersebut antara lain Kiki Aulia Ucup, Oom Leo (Goodnight Electric), Ilyas Muhammad (Saint Fiction), Fitry Wulantari dan masih banyak yang lain.

Melalui "It's Gonna Be Fine", d’Given juga ingin mengajak semua yang mendengarkan setidaknya menjadi tenang di tengah keadaan sekitar kita yang sedang tidak dapat diprediksi.

Lagu "It’s Gonna Be Fine” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan untuk video musiknya dapat disaksikan melalui channel YouTube Didi Music Records.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024