Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan dalam ajang MAMA 2020

id rizky febian,tiara andini,mama 2020

Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan dalam ajang MAMA 2020

Tiara Andini dan Rizky Febian yang meraih penghargaan di ajang MAMA 2020. (Instagram/rizkyfbian, tiaraandini)

Jakarta (ANTARA) - Dua solois asal Indonesia, Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020, yang dihelat pada Minggu malam.

Rizky yang meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia, mengucapkan terima kasih untuk penghargaan atas kerja keras yang telah ia lakukan.

"Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut," kata Rizky.

Ia kemudian mengucapkan rasa syukurnya, beriringan dengan rasa terima kasih untuk keluarga, tim RFAS Music, dan penggemarnya.

"Teruntuk tercinta rizfelous dimana pun kalian berada hadiah ini untuk kalian yang sampai detik ini support dan peduli sama Iky. Terima kasih atas penghargaan ini!" kata pelantun "Makna Cinta" itu.



Sementara, solois wanita Tiara Andini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia.

"I'm so thankful for this award! Thank you!" kata penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2020 itu.

Sementara itu, perhelatan MAMA 2020 masih berlanjut dengan sederet penampilan bintang K-pop seperti GOT7, BTS, MAMAMOO, Stray Kids, TWICE, dan banyak lagi.

Terdapat pula penampilan kolaborasi spesial seperti Hwasa dan Jessi, hingga Oh My Girl dan G-IDLE.

Beberapa penghargaan pun telah diumumkan. Hingga berita ini diterbitkan, GOT7 berhasil membawa pulang piala Worldwide Fans' Choice, lalu ada juga BTS yang memboyong Album of the Year, hingga Seventeen yang meraih Notable Achievement Artist.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024