Ardhito Pramono merilis lagu "New Year's Eve"

id Ardhito Pramono,Tahun baru

Ardhito Pramono merilis lagu "New Year's Eve"

Penyanyi Ardhito Pramono. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois pria Ardhito Pramono mempersembahkan lagu "New Year's Eve" sebagai refleksi diri atas segala perjalanan selama tahun 2020, dan sebagai resolusi untuk tahun mendatang.

Ardhito Pramono mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membuat karya lagu dengan nuansa liburan akhir tahun. Lagu ini sendiri terinspirasi ketika ia merayakan tahun baru sendiri di rumah.

"Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian dirumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan televisi," kata Ardhito Pramono dalam keterangan resminya, Kamis.



Ardhito mengatakan bahwa dirinya juga mengambil referensi dari salah satu lagu Ella Fitzgerald yang berjudul "What Are You Doing New Year's Eve?" dalam pengerjaan lagu ini.

Meskipun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku sangat menyukai dan menikmati kemeriahan liburan akhir tahun dan suasana ini sedikit banyak berpengaruh terhadap musik yang ia cipta dan mainkan.

Pemain film "Story of Kale" ini juga berencana membuat live session dimulai pada 24 Desember 2020 setiap jam 19.00 wib di kanal YouTube resminya. Ardhito Pramono akan hadir membawakan lagu–lagu khas akhir tahun.

Ardhito pun berharap lagu "New Year's Eve" ini dapat dinikmati dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024