Rizky Febian merilis single "Ku Rindu Ibu"

id Rizky Febian

Rizky Febian merilis single "Ku Rindu Ibu"

Rizky Febian (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rizky Febian mencurahkan perasaan kehilangan ketika ditinggalkan sang ibu untuk selama-lamanya lewat single "Ku Rindu Ibu".

"Makna lagu 'Ku Rindu Ibu' sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada," kata Rizky dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Ibunda Rizky, Lina, meninggal dunia pada Januari 2020. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu menciptakan "Ku Rindu Ibu", selain karena ia kehilangan orang yang disayang, juga sebagai bentuk pesan untuk sang ibu, serta memotivasi orang lain untuk selalu menjaga dan menyayangi ibu masing-masing.



Lirik dalam lagu tersebut menunjukkan rasa kehilangan sang penyanyi karena merasa belum memberikan banyak hal-hal membahagiakan yang pernah dijanjikan kepada sang ibu. Putra dari komedian Sule ini juga ingin menyampaikan pesan untuk pendengar yang masih memiliki ibu agar tidak menyia-nyiakan kesempatan selagi orangtua yang dikasihi masih mendampingi.

"Ku Rindu Ibu" diproduksi oleh tim RFAS dan Rizky sendiri yang menentukan visualnya. Dia menjelaskan, konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan orang yang dicintai diiringi instrumen yang ada dalam lagu.

Lagu ini pernah dibawakan langsung dalam konsernya bulan Februari lalu, namun dalam versi yang berbeda.

Pada Desember 2020, Rizky berkolaborasi dengan grup musik L.Y.O.N merilis lagu baru berjudul "Delusi".
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024