Solksjaer mempersilakan Romero dan Rojo tinggalkan MU

id Liga Inggris,Manchester United, Sergio Romero

Solksjaer mempersilakan Romero dan Rojo tinggalkan MU

Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero saat pemanasan uintuk laga 32 Besar Liga Europa melawan Club Brugge di Old Trafford, Manchester, Inggris, 27 Februari 2020. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penjaga gawang Sergio Romero dan bek Marcos Rojo bebas meninggalkan klub tersebut dalam jendela transfer Januari ini.

Solskjaer mengatakan duo Argentina yang tidak dimainkan sepanjang musim ini tidak akan memperpanjang kontraknya setelah akhir musim ini.

"Kami sedang mencarikan klub untuk mereka," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Watford seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Marcos sudah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina. Sergio juga sudah pulang guna menengok keluarganya, tetapi sekarang dia sudah kembali. Mereka profesional dan mereka pekerja keras."

Solskjaer mengatakan pemain sayap Uruguay Facundo Pellistri yang berlatih dengan skuad tim utama selama beberapa pekan terakhir dinyatakan positif COVID-19 dan akan kehilangan kesempatan melakukan debut seniornya melawan Watford.

Striker Odion Ighalo yang akan meninggalkan United ketika masa pinjamannya berakhir akhir bulan ini bisa tampil melawan mantan klubnya.

"Odion, melawan Watford sungguh spesial bagi dia dan dia akan terlibat, dia ada dalam skuad," kata Solskjaer. "Dia berlatih dengan baik sekali."

"Musim ini dia tidak memiliki banyak peluang tetapi dia tidak menurunkan dirinya sebagai seorang profesional dan manusia."

United bisa memuncaki klasemen Liga Premier jika menang melawan Burnley Selasa pekan depan namun Solskjaer menyatakan tidak akan menurunkan tim lemah dalam Piala FA.

"Kami memasuki kompetisi ini dengan keinginan menang," kata Solskjaer.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024