Fakta menarik di balik film "The New Mutants"

id the new mutants,marvel,x-men

Fakta menarik di balik film "The New Mutants"

"The New Mutants" (2020). (20th Century Fox)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Josh Boone mengungkapkan beberapa fakta menarik dari film superhero terbaru yang diadaptasi dari serial komik Marvel, "The New Mutants".

Melalui keterangannya yang diterima ANTARA, Sabtu, fakta menarik pertama dari film ini merupakan film Marvel superhero dan franchise ke-13 "X-Men" yang dikemas dengan genre berbeda dari film superhero dan "X-Men" lainnya.

Unsur horor yang menyelimuti film ini sengaja dihadirkan oleh sang sutradara sebagai metafora untuk memperlihatkan kengerian perjalanan hidup remaja, bahwa menjadi seorang remaja merupakan hal yang sulit dan menyeramkan bagai hidup dalam film horor.

"The New Mutants" juga merupakan film layar lebar pertama untuk aktris remaja pendatang baru, Blu Hunt. Uniknya, Hunt menjadi satu-satunya pilihan yang pantas memerankan karakter Dani Moonstar dengan sempurna, menurut sutradara dan tim produser.

“Ia adalah sosok yang tepat untuk peran ini. Jika tidak bisa menemukan peran yang cocok untuk menjadi seorang Dani, kita tidak bisa menyatukan seluruh karakter dengan sempurna. Dengan karakternya yang sangat kuat dan natural, Ia adalah sosok figur yang kami cari,” jelas Boone.

Berbeda dengan film lainnya yang kerap menghadirkan deretan pemain berpengalaman yang sudah pernah terlibat dalam film spin-off, Boone memilih untuk melibatkan pemeran baru yang muda guna menghadirkan kesan yang segar.

Selain memiliki kekuatan mutan yang berbeda, mereka pun datang dari etnis yang beragam. “Senang rasanya dapat bekerja dengan pemain multi-etnis yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar sutradara.

Mengambil latar tempat di Rumah Sakit Milbury, para pembuat film berusaha untuk menangkap perasaan terjebak dalam lokasi pembuatan film sebaik mungkin.

Rumah Sakit Milbury memiliki karakter yang kuat serta mendukung keseluruhan alur cerita yang menakutkan.

Akhirnya, sang sutradara dan tim produksi film mendapatkan latar tempat yang tepat, sebuah klinik medis terbengkalai di daerah New England yang terdiri dari beberapa bangunan.

Menurut Boone, lokasi tersebut sangat sempurna untuk merepresentasikan kengerian sebuah Rumah Sakit Milbury yang sesungguhnya.

"The New Mutants" turut dibintangi sederet aktor dan aktris muda Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt.

Film yang menghadirkan cerita petualangan penuh misteri dan mencekam tentang perjalanan sekelompok remaja berkekuatan supranatural yang harus menyelamatkan diri dari ancaman psikiater yang mengekang mereka.

"The New Mutants" sedang tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia dengan menjalankan protokol kesehatan sejak 31 Desember 2020.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024