Enam wakil Indonesia lolos ke perempat final Thailand Open 2020

id thailand open,bulutangkis,badminton

Enam wakil Indonesia lolos ke perempat final Thailand Open 2020

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie merebut tiket ke perempat final Yonex Thailand Open 2021 setelah menumbangkan pemain Kanada Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021). (ANTARA/HO/Badmintonphoto/BWF/Raphael Sachetat)

Di sektor ganda putri, unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Jakarta (ANTARA) - Enam wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka di babak delapan besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 Thailand Open 2021 yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Dikutip dari laman BWF, enam perwakilan yang lolos ke perempat final turnamen berhadiah total 1 juta dolar Amerika Serikat itu terdiri dari satu ganda putri, satu ganda campuran, dua tunggal putra dan dua ganda putra.

Di sektor ganda putri, unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Baca juga: Menang straight game, duet Greysia/Apriyani ke perempat final Thailand Open

Kemudian ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjumpa wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Lalu di sektor tunggal putra, ada dua wakil yang akan berlaga, yakni unggulan ke-enam Jonatan Christie menantang unggulan ke-empat asal Denmark Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting yang juga bertemu wakil Denmark lainnya Rasmus Gemke.

Terakhir di ganda putra, tim Garuda juga diwakili oleh dua pasangan, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca juga: Pasangan Praveen/Melati menang mudah atas Jomkoh/Paewsampran di Thailand Open

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua itu akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Sedangkan Leo/Daniel dijadwalkan bertemu dengan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Pertandingan babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 dilaksanakan pada Jumat (15/1) mulai pukul 11.00 waktu Bangkok (sama dengan pukul 11.00 WIB).


 

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024