Zlatan Ibrahimovic isyaratkan perpanjang kontrak di AC Milan

id Zlatan Ibrahimovic,AC Milan,Liga Italia,Serie A

Zlatan Ibrahimovic isyaratkan perpanjang kontrak di AC Milan

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat melawan Napoli di Stadio San Paolo, Naples, Italia, 22 November 2020. (REUTERS/CIRO DE LUCA)

Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak satu tahun lagi di AC Milan meskipun akan menginjak usia 40 tahun.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada Desember 2019 dan menandatangani kontrak baru selama setahun musim panas lalu untuk melanjutkan kiprahnya di Serie A musim 2020-2021.

Cedera telah mengganggu waktu bermainnya musim ini, tetapi hal ini tidak menghalangi penyerang veteran itu untuk percaya bahwa dia masih bisa bermain di salah satu liga top Eropa.

Meski berumur 39 tahun, penyerang jangkung ini tetap tajam yang terbukti dengan 10 golnya di liga Italia dari cuma enam kali menjadi starter musim ini.



"Selama saya baik-baik saja, saya akan terus maju," kata Ibrahimovic dalam wawancara dengan surat kabar Italia Corriere dello Sport seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Kontrak saya berakhir Juni dan kami akan membicarakannya. Saya tidak ingin terjebak dalam situasi buntu atau bahkan menjebak klub saya. Itulah mengapa saya menandatangani (kontrak) selama enam bulan pada saat bergabung dan kemudian memperbaruinya. Saya memiliki kebebasan memilih," kata dia.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Ibrahimovic saat kembali ke Serie A. Dia pernah bermain untuk Juventus, Inter Milan dan timnya saat ini antara 2004 hingga 2012. 

"Saya memilih Milan karena itu tantangan tersulit," tambah dia.  "Dengan segala hormat, saya melihat Atalanta di Liga Champions dan Milan tidak, saya datang untuk mengubah situasi ini."
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar