Ernest Prakasa mengandalkan ponsel untuk membuat konten

id ernest prakasa,samsung,galaxy s21,galaxay s21 ultra

Ernest Prakasa mengandalkan ponsel untuk membuat konten

Komedian Ernest Prakasa menggunakan ponsel Samsung seri Galaxy S21. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Komedian sekaligus sutradara film Ernest Prakasa termasuk salah seorang yang mengandalkan ponsel untuk membuat konten kreatif.

Ernest saat ini menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra, dia sangat menyukai fitur Director's View di ponsel tersebut untuk menyunting video.

"Di Director's View kita bisa gonta-ganti kamera depan-belakang, bisa edit dengan cepat," kata Ernest saat peluncuran virtual Galaxy S21, Rabu.

Dia mengaku fitur tersebut sangat membantunya merekam dan mengedit video, Director's View memiliki kemampuan untuk mengambil beberapa gambar sekaligus, multiple shot, dalam satu kali pengambilan gambar.

Begitu selesai merekam, berkas akan berisi banyak adegan sehingga bagi Ernest sangat memudahkan ketika penyuntingan video.

Selain lebih mudah, menyunting video lewat ponsel juga tidak membutuhkan waktu terlalu lama dengan fitur Director's View, apalagi di zaman serba cepat ini

Ernest, yang menyutradarai film "Cek Toko Sebelah", juga menyukai fitur Super Steady, fitur stabilisasi, di ponsel tersebut yang kini mencapai 60 frame per second.

Dia mengaku hasil rekaman tetap stabil meski pun tangan sedikit goyang dan sering kali tidak perlu alat tambahan seperti tripod.

Fitur idaman Ernest di ponsel tidak melulu berhubungan dengan menyunting video, dia juga menyukai object eraser untuk menghapus objek dalam frame yang dirasa mengganggu.

Kapasitas penyimpanan di ponsel juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan ketika menggunakan ponsel. Ernest mengaku untuk penggunaan santai, kapasitas penyimpanan 128GB dirasa cukup untuk menyimpan foto maupun video.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar