Arsy Widianto dan Tiara Andini merilis lagu "Diam-Diam"

id Arsy Widianto,Tiara Andini,Yovie Widianto

Arsy Widianto dan Tiara Andini merilis lagu "Diam-Diam"

Arsy Widianto dan Tiara Andini rilis lagu kolaborasi kedua "Diam-Diam". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Arsy Widianto dan Tiara Andini melanjutkan kolaborasi mereka dengan merilis lagu "Diam-Diam" untuk proyek music series "#ArTi Untuk Cinta".

Dalam keterangan resminya, Jumat, lagu ini menceritakan tentang proses awal seorang Arsy Widianto mulai mendekati Tiara Andini beserta dengan drama proses percintaan anak muda.

Dari yang awalnya suka, lalu mencoba bertegur sapa, hingga perasaannya semakin kuat. Walaupun awalnya sering salah menduga, tapi akhirnya semakin terbuka.

Dari departemen suara, aransemen lagu “Diam-Diam” masih mengedepankan warna pop yang romantis namun sedikit lebih groovy, karena tempo lagunya tidak selamban “Cintanya Aku” yang sangat kentara dengan nuansa pop ballad.



Isian bunyi secara keseluruhan di lagu ini juga terdengar simpel dan easy listening yang sangat khas dengan karya musik Yovie Widianto lainnya.

Lagu "Diam-Diam" dari Tiara Andini dan Arsy Widianto sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya juga dapat disaksikan melalui channel YouTube Universal Music Indonesia, Tiara Andini, atau Arsy Widianto.

Proyek music series “#ArTi Untuk Cinta” adalah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini. Ada empat buah lagu berserta dengan video musiknya yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain.

Semua lagu yang ada dalam music series ini diciptakan oleh sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto.

Sebelumnya Arsy dan Tiara telah merilis lagu "Cintanya Aku" yang video musiknya telah ditonton lebih dari 5,5 juta views sejak pertama tayang pada 22 Januari 2021 lalu di channel YouTube Tiara Andini.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024