Martin Odegaard membahas kemungkinan dipermanenkan Arsenal

id Martin Odegaard,Arsenal,Liga Premier Inggris,liga Inggris

Martin Odegaard membahas kemungkinan dipermanenkan Arsenal

Gelandang serang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard.(Pool via REUTERS/ALASTAIR GRANT)

Jakarta (ANTARA) - Martin Odegaard membahas kemungkinan untuk mengamankan kepindahan permanen dari Real Madrid ke Arsenal, dengan gelandang Norwegia tersebut mengakui segala sesuatu mungkin terjadi.

Gelandang berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners di bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Ia melakukan debut penuh di Liga Premier Inggris dalam kemenangan 4-2 Arsenal atas Leeds setelah hanya tampil dua kali dari bangku cadangan.

Odegaard mengatakan bahwa ia tidak mengesampingkan apa pun tentang masa depannya.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi untuk saat ini saya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik musim ini dan membantu tim sebanyak mungkin," ujar Odegaard ketika ditanya oleh TV2 apakah ia bisa bertahan di Arsenal setelah akhir musim 2020-21, yang dikutip Goal pada Senin.

Mikel Arteta menggaet Odegaard demi menambah kreativitas ke dalam skuat Arsenal.

Arsenal telah ditinggal Mesut Ozil ke Fenerbahce, yang membuat The Gunners kekurangan opsi di posisi nomor 10.

Lulusan akademi Emile Smith Rowe telah menikmati musim yang bagus di London utara, tetapi ia baru berusia 20 tahun dan membutuhkan persaingan serta perlindungan.

Odegaard mengaku menikmati waktunya di Inggris. “Ini sedikit berbeda, tetapi saya pikir saya beradaptasi dengan cukup baik. Cara mereka membawa saya ke dalam tim - rekan satu tim saya - dan bagaimana mereka memperlakukan saya, serta manajer dan semua orang di klub, mereka membantu saya sejak menit pertama."

“Saya merasa sangat nyaman dan menjadi bagian dari tim, jadi mudah untuk masuk ke tim ini karena cara mereka dan cara mereka memperlakukan saya," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini.”
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar