Inggris izinkan pertemuan keluarga selama Paskah

id Inggris,Paskah,COVID-19

Inggris izinkan pertemuan keluarga selama Paskah

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mendengarkan paparan saat mengunjungi Kantor Pusat Kepolisian South Wales di Bridgend, South Wales, Inggris, Rabu (17/2/2021). ANTARA FOTO/Alastair Grant/Pool via REUTERS/AWW/djo

London (ANTARA) - Inggris akan mengizinkan pertemuan dua keluarga di ruangan terbuka selama Hari Paskah di bawah rencana akhir penguncian COVID-19, yang akan diumumkan oleh Boris Johnson, demikian dilaporkanTelegraph pada Jumat (19/2).

Akan tetapi, aturan bahwa masyarakat menjaga jarak dua meter ketika berada di luar ruangan kemungkinan tetap berlaku selama "beberapa bulan", menurut laporan tersebut.

Kabar itu muncul setelah Inggris pada Jumat mengumumkan bahwa jumlah infeksi baru COVID-19 di Inggris berkurang 3-6 persen setiap harinya, lebih cepat dari pekan lalu. Pemerintah menambahkan bahwa angka reproduksi "R" yang dipantau secara ketat kemungkinan juga sedikit lebih rendah.

Perdana Menteri Boris Johnson pada Senin diperkirakan akan menetapkan rute "waspada dan bijaksana" keluar dari penguncian (COVID-19).

Sumber: Reuters