Pemkab Sleman menyerahkan SK CPNS lulusan STAN

id Sk CPNS STAN,Pemkab Sleman ,Penyerahan SK CPNS ,Kabupaten Sleman ,Sleman

Pemkab Sleman menyerahkan SK CPNS lulusan STAN

Plh Bupati Sleman Harda Kiswaya menyerahkan SK CPNS lulusan STAN yang ditempatkan di lingkungan Pemkab Sleman. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman, Kamis.

SK CPNS untuk 12 orang tersebut diserahkan oleh Pelaksana Harian Bupati Sleman Harda Kiswaya.

Kepala BKPP Kabupaten Sleman Priyo Handoyo mengatakan Kementerian Keuangan menetapkan daftar nama lulusan STAN yang telah lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan akan dialokasikan sebagai CPNS Pemerintah Kabupaten Sleman.



"Surat Keputusan Pengangkatan CPNS terhitung mulai 1 Januari 2021 dan surat perintah melaksanakan tugas (SPMT) terhitung mulai 1 Maret 2021 sejumlah 12 orang," katanya.

Menurut dia, pengangkatan CPNS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen PNS.

"Kementerian Keuangan menetapkan daftar nama lulusan STAN yang telah lulus SKD dan akan dialokasikan sebagai CPNS Pemkab Sleman dengan mengacu pada penetapan formasi dari Kemenpan. Dari 70 formasi yang diusulkan, ditetapkan 12 formasi," katanya.



Pelaksana Harian Bupati Sleman Harda Kiswaya berharap kepada para perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sleman untuk selalu membimbing para CPNS ini agar menjadi aparat yang baik, tangguh, inovatif dan profesional.

"Untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta memiliki kualitas birokrasi yang responsif demi terwujudnya praktek pemerintahan yang baik, diharapkan seluruh aparat pemerintahan dapat bekerja dengan penuh ikhlas dan berbuat baik," katanya.



Harda juga berharap para CPNS yang menerima SK dan ditempatkan di Pemerintah Kabupaten Sleman tersebut mampu bekerja dengan baik dan menjadi agen perubahan yang baik di lingkungan kerjanya.

"Kami berharap saudara-saudara mampu menjadi 'agent of change' di lingkungan tempat saudara bertugas nanti," katanya.



 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024