Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Golkar Kulon Progo bagi-bagi sembako

id AMPG Kulon Progo,Golkar Kulon Progo,bhakti sosial,AMPG DIY,COVID-19

Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Golkar Kulon Progo bagi-bagi sembako

Koordinator Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kulon Progo Wisnu Prasetyo memberi bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kecamatan Nanggulan. (Foto ANTARA/HO-Wisnu Praasetya)

Kulon Progo (ANTARA) - Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar bhakti sosial memberikan bantuan paket sembako, masker dan kalender kepada keluarga kurang mampu terdampaak pandemi COVID-19 di Kecamatan Nanggulan.

"Bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap warga terdampak COVID-19," kata Koordinator Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kulon Progo Wisnu Prasetyo di Kulon Progo, Minggu.

Ia mengatakan setiap minggu, Partai Golkar melalui sayap partai dan organisasi sosial partai menggelar bhakti sosial dengan sasaran warga terdampak COVID-19. Golkar akan mendampingi warga menghadapi pandemi COVID-19 yang sangat berdampak pada ekonomi dan sosial masyarakat.

"Kami ini lahir dari rakyat, sehingga kami terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Mereka memang sudah mendapat bantuan dari pemerintah, baik dari pusat, provinsi dan kabupaten. Namun demikian, mereka masih membutuhkan lebih banyak lagi," katanya.

Ketua Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai GOLKAR (PD AMPG) Kulon Progo ini mengatakan pihaknya juga melakukan pendampingan kepada generasi milenial dalam mengembangkan usaha dengan sistem jaringan. Gerakan ini dalam rangka menumbukan sektor UMKM yang dimotori oleh anak-anak muda.

"Generasi milenial juga harus didampingi dalam usaha, supaya mereka tetap produktif pada masa pandemi COVID-19 dengan masing-masing usaha yang mereka jalankan," katanya.

Kegiatan bhakti sosial tersebut, Wisnu Prasetya juga didampingi Sasmita Hadi (Anggota FPG DPRD Kulon Progo Dapil Sentolo dan Nanggulan), Patria Puay (Sekretaris PD AMPG Kulon Progo), Aprilia Dewantoro (Bendahara PD AMPG Kulon Progo) dan Sukardi (Ketua PK Partai GOLKAR Kecamatan Nanggulan).
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar