Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro mendapatkan vaksin COVID-19

id Vaksinasi,Covid-19,Grand inna malioboro

Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro mendapatkan vaksin COVID-19

Karyawan-karyawati Hotel Grand Inna Malioboro mendapatkan vaksinasi COVID-19 (PR Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Sebagai kelompok petugas layanan publik, jajaran karyawan-karyawati Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta ikut mendapatkan vaksinasi yang digelar pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta mencapai kekebalan massal (herd immunity) pada 1 Maret 2021.

Bertepatan dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang turut menyaksikan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara massal, jajaran karyawan hotel Grand Inna Malioboro juga mendapat kesempatan memperoleh vaksinasi di Benteng Vrederburg, dalam dua sesi, yakni pukul 08.00 WIB dan 09.00 WIB.

"Pemberian vaksin kepada jajaran karyawan sebagai kelompok yang banyak berhubungan dengan publik pada kesempatan pertama ini memberikan makna yang penting bagi Grand Inna Malioboro," kata Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Senin.

Menurut Retno, vaksinasi kepada para karyawan dan karyawati ini akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu dan pelanggan yang melakukan kegiatan di Grand Inna Malioboro.

Untuk mendukung rasa nyaman para tamu, kata dia, selama era normal baru Manajemen Grand Inna Malioboro telah menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat.

Upaya pencegahan penularan COVID-19 itu meliputi penggunaan masker, penempatan "hand sanitizer" di berbagai area dan lokasi hotel, jaga jarak/physical distancing yang diterapkan dalam pelaksanaan acara dan "event" di hotel, serta menghindarkan terjadinya kerumunan dalam hotel.

"Setelah pelaksanaan pemberian vaksin tahap pertama ini, Grand Inna Malioboro saat ini melakukan penjajakan untuk pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 bagi karyawan dalam tahap berikutnya," kata dia.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar