Maskapai Garuda Indonesia gelar promo khusus

id Garuda Indonesia,TGIF Deals,promo tiket

Maskapai Garuda Indonesia gelar promo khusus

Garuda Indonesia (1)

Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo "TGIF (Thank God Its Friday) Deals" yang merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga mencapai Rp500.000 yang turut bekerjasama dengan sejumlah bank partner.

Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya

"Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Irfan dalam rilis di Jakarta, Jumat.

Adapun promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukkan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Penawaran tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan di antaranya adalah :

• Jakarta - Banyuwangi : mulai dari Rp690 ribuan
• Manado - Jakarta : mulai dari Rp1 jutaan
• Jakarta - Batam : mulai dari Rp890 ribuan
• Medan - Jakarta : mulai dari Rp990 ribuan
• Jakarta - Lombok : mulai dari Rp790 ribuan
• Sibolga - Jakarta : mulai dari Rp890 ribuan
• Jayapura - Sorong : mulai dari Rp890 ribuan
• Yogyakarta - Makassar : mulai dari Rp990 ribuan


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024