Angel Di Maria dipastikan bela PSG satu musim lagi

id Angel Di Maria,Paris Saint-Germain,PSG,Liga Prancis

Angel Di Maria dipastikan bela PSG satu musim lagi

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Angel Di Maria.(AFP/THOMAS SAMSON)

Jakarta (ANTARA) - Pemain asal Argentina Angel Di Maria dipastikan membela Paris Saint-Germain satu musim lagi setelah resmi memperpanjang kontrak pada Jumat (12/3).

Pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan di PSG hingga 2022 atau akhir musim depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Di Maria telah memenangkan 16 trofi bersama PSG sejak didatangkan dari Manchester United pada 2015 senilai 63 juta euro.

Di Maria telah bermain 248 kali untuk PSG di seluruh kompetisi, mencetak 86 gol dan 99 assist, yang merupakan angka tertinggi kedua dalam sejarah klub setelah Safet Susic (103). 

Direktur olahraga PSG Leonardo mengonfirmasi Di Maria adalah satu dari empat pilar utama yang diprioritaskan untuk perpanjangan kontrak.

Tiga pemain lainnya, termasuk Kylian Mbappe, Neymar dan Juan Bernat.

“Mereka adalah empat pemain yang kami prioritaskan. Idenya adalah untuk sepakat secepat mungkin, karena dari pihak klub, kami memiliki niat untuk memperpanjang keempatnya,” ujar Leonardo seperti dikutip Goal, Sabtu.

Musim ini, Di Maria telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dengan menorehkan empat gol dan 10 assist.

Mantan pemain sayap Manchester United itu tercatat sebagai pemain PSG paling produktif dalam hal keterlibatan gol langsung pada musim 2020/21, setelah Moise Kean (16), Neymar (17) dan Kylian Mbappe (35). 


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar