San Holo merilis "IT HURTS!"

id san holo,indie

San Holo merilis "IT HURTS!"

Musikus San Holo. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musikus asal Belanda San Holo merilis single terbarunya bertajuk "IT HURTS!" yang menampilkan permainan gitar khasnya, seraya ia menjelajahi spektrum indie dan mendalami arah alternatif barunya.

"Aku menulis 'IT HURTS!' tentang cinta awalnya, namun seperti lagu-laguku lainnya, lagu ini dapat dikaitkan dengan banyak hal dalam hidup. Ada banyak suka dan duka yang kita alami dalam hidup, dan kerap ada waktu-waktu yang menyakitkan," kata San Holo melalui keterangannya, Minggu.

"Hidup kadang menantang. Hidup kadang suram. Namun semua rasa sakit itu yang membuat semuanya nyata, rasa sakit dari cinta atau semua tantangan hidup. Kadang merasa sakit lebih baik dibanding tidak merasakan apa pun. Semuanya membentuk kita untuk menjadi diri kita saat ini — yang indah maupun yang tidak," imbuhnya.

“IT HURTS!” menjadi single kedua dari album terbarunya ‘bb u ok?’ yang akan dirilis 21 Mei 2021 sekaligus menjadi kelanjutan dari single “find your way (feat. Bipolar Sunshine)”.

Pesan untuk selalu optimis dan semangat tersirat dalam lagu tersebut, sebuah tema yang juga diusung di album terbarunya mendatang.

Baru-baru ini San merilis video musik untuk lagu “find your way” yang disutradarai oleh THUNDERLIPS, duo ternama dari Auckland, Selandia Baru yang pernah berkolaborasi dengan Two Door Cinema Club.

Spirit San Holo selalu lekat dengan keinginannya menyatukan banyak orang melalui musiknya. Filosofi "stay vibrant" San Holo mendorong pendengarnya untuk selalu terhubung dengan perasaan terdalam, dan untuk saling menjaga satu sama lain.

Sepanjang karirnya, San telah membangun fanbase yang kuat di Asia. Sejak 2016, Asia selalu masuk dalam jadwal turnya setiap tahun, yang diisi dengan penampilan di berbagai klub dan festival musik terbesar di Asia.

Pada tahun 2019 sendiri, San Holo dalam tur dunianya berhasil menyinggahi We The Fest (Indonesia), Good Vibes Festival (Malaysia), dan Zouk (Singapura).

Namun rencananya untuk kembali ke Asia pada tahun 2020 di Hydeout Festival Singapura dan S20 Festival di Bangkok harus tertunda karena pandemi COVID-19.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024