Bupati Sleman menyerahkan bantuan korban kecelakaan warga tidak mampu

id Bupati Sleman Kustini ,Bantuan korban kecelakaan ,Kabupaten Sleman ,Sleman,Bupati Sleman serahkan bantuan,bantuan korban

Bupati Sleman menyerahkan bantuan korban kecelakaan warga tidak mampu

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah berupa kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh seorang yatim piatu Eko Cahyo Saputra (27) warga Dusun Burikan, Sumberadi, Sleman dengan memberikan bantuan biaya untuk pengobatan.

Kepedulian tersebut ditunjukkan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dengan langsung mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kecelakaan pada 15 Maret lalu, Eko Cahyo Saputrayang di Dusun Burikan, Sumberadi, Kapanewon, Jumat.

Bupati Kustini didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman Eko Suhargono bersama Kepala Dukuh Burikan. langsung menemui Eko Cahyo Saputra dengan warga yang menjadi korban kecelakaan.

Kustini turut mengungkapkan rasa duka musibah yang menimpa warganya tersebut dan mendoakan agar segera pulih dari cidera yang diderita sehingga dapat kembali beraktivitas.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kustini juga menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan karena korban terkendala mengenai hal tersebut.

Kustini Sri Purnomo mengaku mengetahui korban kecelakaan setelah menerima pengaduan warga dari kanal media sosial.

"Mas Eko ini yatim piatu. Kami mengetahui setelah menerima pengaduan dari masyarakat melalui kanal twitter kami. Kami langsung kroscek ke lapangan untuk merespon pengaduan dari masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sleman akan segera memberikan proses pengobatan untuk korban di rumah sakit.

"Kami hadir untuk masyarakat, Kami akan bantu mas Eko untuk proses pengobatan di RSUD Sleman Murangan, karena beliau dari segi ekonomi kurang mampu," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024