Klasemen Grup D Piala Menpora - Persiraja memimpin, Persib-Bali United berbagi poin

id grup d piala menpora, piala menpora, persiraja vs persita, persiraja, persita, persib, bali united, klasemen grup d

Klasemen Grup D Piala Menpora - Persiraja memimpin, Persib-Bali United berbagi poin

Pesepak bola Persita Tangerang Kito Chandra (kedua kanan) mencoba menerobos pertahanan tim Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.)

Jakarta (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh sementara memimpin Grup D Piala Menpora setelah dengan gemilang menundukkan Persita Tangerang  3-1 pada laga perdana grup ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3).

Gol pertama dilesakkan Assanur Rijal yang memanfaatkan tendangan sudut gelandang Persiraja Miftahul Hamdi selepas istirahat babak pertama.

Pada menit ke-35, Persiraja kembali menggetarkan gawang Persita setelah serangan mematikan duet Hamdi dan Assanur Rijal berakhir gol untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit ke-44, Assanur Rijal mencetak hattrick untuk membuat Persiraja mengungguli Persita 3-0.



Gelandang Persita Tangerang Irsyad Maulana memperkecil kedudukan pada menit ke-54 sehingga skor berubah 3-1 bertahan hingga pertandingan rampung.

Pada pertandingan lain grup ini, Persib Bandung berbagi poin dengan Bali United setelah seri 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kedua gol tercipta pada babak kedua, masing-masing William Pacheco untuk Bali United pada menit ke-51 dan Frets Butuan pada menit ke-88 untuk Persib.



Berikut klasemen sementara Grup D:
Grup D
  Tim M M I K Gol P
1 Persiraja Aceh 1 1 0 0 3-1 3
2 Persib Bandung 1 0 1 0 1-1 1
3 Bali United 1 0 1 0 1-1 1
4 Persita Tangerang 1 0 0 1 1-3 0
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024