Bupati membuka Muskab Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Sleman

id Bupati Sleman Kustini ,KORMI Sleman ,Kabupaten Sleman ,Sleman

Bupati membuka Muskab Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Sleman

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka Musda KORMI Kabupaten Sleman. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sleman di Ruang Pangripta Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sleman, Sabtu.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan kegiatan ini dapat menjadi sebuah momentum untuk membangkitkan gairah dan gelora baru dalam pembinaan olahraga rekreasi di Kabupaten Sleman.

Muskab ini juga diharapkan menjadi pemicu semangat seluruh insan olahraga rekreasi di Kabupaten Sleman untuk dapat lebih membugarkan masyarakat.

"Hal ini sangat sesuai dengan fungsi KORMI sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendukung program pemerintah untuk membudayakan, membugarkan, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, yang sesuai dengan gagasan KORMI yaitu Indonesia Bugar 2020-2025," katanya.

Kustini juga mengajak seluruh pihak terkait untuk bersama-sama meneguhkan peran KORMI di dalam dinamika olahraga di Kabupaten Sleman.

"Diharapkan pada Muskab ini akan tersusun program kerja KORMI yang efisien dan terarah sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kiprah KORMI," katanya.

Ketua Pelaksana Muskab KORMI Sleman Tahun 2021 Hamda Oktavianus, mengatakan bahwa diadakannya Muskab ini bertujuan untuk menetapkan program kerja KORMI Sleman periode 2021-2025.

"Selain itu, pada Muskab ini juga dilakukan pemilihan Ketua Umum KORMI Sleman periode 2021-2025, sekaligus tim formatur yang akan membantu ketua umum terpilih," katanya.

Adapun jumlah peserta pada Muskab KORMI Sleman ini sebanyak 24 orang yang berasal dari perwakilan cabang olahraga rekreasi se-Kabupaten Sleman.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar