Vaksinator Klinik Bhayangkara Kulon Progo diimbau menerapkan prosedur

id vaksinasi,Polres Kulon Progo

Vaksinator Klinik Bhayangkara Kulon Progo diimbau menerapkan prosedur

Karo SDM bersama dengan Kabid Propam Polda DIY meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Kulon Progo. (Foto ANTARA/HO-Humas Polres Kulon Progo)

Kulon Progo (ANTARA) - Vaksinator Klinik Pratama Bhayangkara Kepolisien Resor Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, diimbau melakukan vaksinasi sesuai prosedur yang ditetapkan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Laksanakan vaksinasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan selalu terapkan protokol kesehatan," kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda DIY Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo di Kulon Progo, Senin.

Dalam kesempatan tersebut, Karo SDM bersama Kabid Propam Polda DIY meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Kulon Progo dengan peserta vaksinasi personel Polres Kulon Progo dan Polsek jajaran.

"Kami minta jaga protokol kesehatan," kata Ragil Heru.



Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono dalam pemaparannya mengatakan total personel yang mendapat vaksin mulai Minggu (28/3) hingga Selasa (30/3) sebanyak 648 personel. Yang belum divaksin 400 personel. Hari ini jumlah personel yang divaksin  248 personel.

"Vaksin ini untuk personel yang belum dapat vaksin. Sebelumnya, vaksin tahap pertama dikhususkan untuk yang tergabung dalam regu "Aman Nusa II" dan diutamakan bhabin dan lantas yang berhadapan dengan masyarakat langsung," katanya.