Villarreal menggasak Granada 3-0

id Villarreal,Granada,Liga Spanyol,La Liga

Villarreal menggasak Granada 3-0

Foto arsip - Para pemain Villarreal ketika menghadapi Levante di Stadion Ceramica pada 2 Januar 2021. Villarreal menang meyakinkan 3-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29 di Los Carmenes, Granada, Sabtu malam WIB. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Villarreal menang meyakinkan 3-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29 di Los Carmenes, Granada, Sabtu malam WIB, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Gerard Moreno memborong semua gol dalam pertandingan tersebut. Dua gol pertamanya terjadi pada menit ke-9 dan ke-18, sedangkan gol ketiganya tercipta pada menit ke-60.

Gol pertama dan ketiga Moreno dicetak melalui titik putih, sedangkan gol kedua tercipta berkat tendangan kaki kirinya dari sudut sempit di sisi kiri gawang.

Granada hampir mencetak pada menit ke-80 setelah Jorge Molina gagal mengeksekusi penalti sembilan menit sebelum waktu berakhir.

Hasil ini membuat Villarreal kini menduduki  urutan kelima klasemen La Liga dengan 46 poin, sedangkan Granada menempati urutan kedelapan dengan 36 poin.

Pertandingan selanjutnya Villarreal dan Granada adalah perempat final Liga Europa. Villarreal akan terbang ke Kroasia untuk bertanding dengan Dinamo Zagreb pada Jumat 9 April, sedangkan Granada menjamu Manchester United pada hari yang sama.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar