Di Maria : akan sangat menyenangkan bila bisa main dengan Messi di PSG

id Angel di Maria,Lionel Messi,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga

Di Maria : akan sangat menyenangkan bila bisa main dengan Messi di PSG

Angel Di Maria dan Lionel Messi saat bermain bersama untuk timnas Argentina.(goal.com)

Jakarta (ANTARA) - Angel Di Maria menyatakan bahwa akan "sangat menyenangkan" bila dirinya bisa bermain bersama dengan rekan senegaranya, Lionel Messi lagi di Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua pemain sering bermain bersama ketika mereka menjalani tugas internasional pada tim nasional Argentina, tetapi Di Maria ingin bermain bareng Messi pada level klub.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang, dan belum dipastikan akan bertahan di Camp Nou. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Sang Mega Bintang adalah Manchester City dan PSG.

"Dari keseluruhan karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. (...) Memilikinya sebagai teman satu tim akan sangat menyenangkan," ujar Di Maria kepada Bein Sports, yang dikutip Goal pada Senin.

"Namun, ia adalah pemain Barcelona, ia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat. Saya banyak berbincang dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan ia dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal yang lain."

Barcelona akan berusaha mati-matian untuk memastikan Messi bertahan pada bursa musim panas ini, meskipun presiden Joan Laporta optimistis atas peluang klub untuk mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Sementara itu, PSG tampaknya mengambil pendekatan yang lebih tenang dalam mengejar Messi, apalagi pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan sejumlah pemain di dalam tim PSG yang secara terbuka membujuk ia bergabung ke Paris.

Di Maria termasuk di antara pemain yang membujuk Messi pindah ke Paris, selain Neymar, Marco Verratti, dan Leandro Paredes.

Di Maria sudah tampil 252 kali untuk PSG di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 87 gol, dalam enam musimnya bersama klub Ligue 1 itu.

Sementara itu, Messi sudah tampil 768 kali untuk Barcelona dalam berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 663 gol, dalam 17 musim di klub La Liga itu.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024