Maurizio Sarri menolak pinangan Fiorentina

id Liga Italia,Juventus,Maurizio Sarri

Maurizio Sarri menolak pinangan Fiorentina

Maurizio Sarri sewaktu masih menjadi pelatih Juventus ketika laga melawan Sampdoria di Stadion Allianz, Turin, pada 26 Juli 2020. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Napoli dan Roma masih bersaing keras memperebutkan Maurizio Sarri yang sudah menolak tawaran dari Fiorentina, kata sejumlah sumber kepada Football Italia.

Pelatih ini masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2022 ketika Si Nyonya Besar mengakhiri kontraknya dengan membayar 2,5 juta euro.

Sarri dipecat oleh Bianconeri setahun lalu sekalipun berhasil mengantarkan Juventus menjadi juara liga untuk kesembilan kalinya.
 


Fiorentina, Napoli dan Roma sudah menghubungi mantan pelatih Juventus ini. Football Italia mendapatkan kabar bahwa Sarri telah menolak tawaran Fiorentina itu.

Partenopei atau Napoli dan Giallorossi atau Roma masih bersaing sengit mendapatkan jasa pria berusia 62 tahun itu yang sudah menyatakan akan kembali melatih setelah mengambil jeda berkarir.

Sarri tidak mau bergabung dengan tim mana pun selagi musim masih bergulir dan telah menolak semua tawaran yang dia dapatkan selama musim ini, termasuk dari Marseille dan Fenerbache.

Mantan pelatih Chelsea itu bertekad untuk bergabung dengan klub Serie A akhir musim ini. Untuk saat ini Roma dan Napoli adalah opsi yang paling nyata.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar