Pep Guardiola mempersilakan Sergio Aguero gabung klub Inggris lain

id Sergio Aguero,Manchester City,Pep Guardiola,Liga Premier Inggris

Pep Guardiola mempersilakan Sergio Aguero gabung klub Inggris lain

Pemain Manchester City Sergio Aguero beraksi pada laga Liga Inggris melawan Southampton di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, (10/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Gareth Copley/aww. 

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak akan bermasalah bila Sergio Aguero memutuskan bertahan di Premier League Inggris musim panas ini.

Menurut laporan SunSport pada bulan lalu, penyerang Argentina berusia 32 tahun itu ingin tetap di Inggris ketika ia meninggalkan Etihad pada Mei.

Chelsea diperkirakan akan menjadi tujuan selanjutnya Aguero, sedangkan klub Inggris lainnya seperti Tottenham, Manchester United, dan bahkan Leeds juga dengan sang penyerang.




Guardiola mengatakan bahwa ia ingin Aguero bahagia dan tidak khawatir ia harus melawan bekas klubnya di masa depan

“Saya ingin yang terbaik untuknya, kita semua menginginkannya. Temukan yang terbaik untuk Sergio selama beberapa tahun terakhir dalam kariernya," ujar pelatih asal Spanyol itu yang dikutip The Sun pada Sabtu.

“Kami akan senang dengan keputusan yang dia ambil, yang terbaik untuknya, keluarga, dan kariernya.

“Preferensi saya adalah preferensinya. Preferensi ia adalah preferensi saya. Yang terbaik untuknya adalah yang terbaik untuk kita semua. "

City sendiri kesulitan membuat Aguero bugar musim ini. Ia hanya bermain 15 kali di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar