Pelatih PSS Sleman: Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron masih cedera

id pss sleman, dejan antonic, piala menpora, semifinal piala menpora

Pelatih PSS Sleman: Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron masih cedera

Pesepak bola PSS Sleman Irfan Bachdim melakukan selebrasi kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). PSS Sleman memenangi pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyebutkan dua pemainnya, Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron, masih cedera sehingga kemungkinan tidak bisa diturunkan dalam laga semifinal melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

"Irfan dan Gufron mungkin tidak bisa dipakai besok karena masih cedera, tapi yang lain sudah siap dan pasti kita kerja keras seperti biasa," kata Dejan saat konferensi pers virtual jelang semifinal Piala Menpora yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Diakuinya, kondisi anak asuhnya tidak sama setelah mengarungi laga Piala Menpora mulai dari babak penyisihan hingga masuk ke semifinal.



Apalagi, skuad Super Elang Jawa baru saja melakukan perjalanan jauh dari Bandung menuju Sleman selama 10 jam setelah menyelesaikan laga perempat final melawan Bali United.

"Dari kondisi pemain, of course ada yang up, ada yang down. Tapi saya lihat semua fokus karena itu semifinal, dan siapa pun main, siapa pun masuk pasti dia 100 persen seperti pertandingan sebelumnya," ujarnya.

Anak-anak asuh pelatih asal Serbia itu juga menyempatkan berlatih kendati waktunya sempit menghadapi laga semifinal.

"Kemarin anak-anak sudah latihan. Coba kita sedikit lakukan karena tidak banyak waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan," pungkas Dejan.



Sebanyak empat tim telah lolos ke semifinal Piala Menpora, yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Selanjutnya, keempat tim akan menjalani laga semifinal yang dijadwalkan berlangsung mulai 15-19 April 2021 dalam dua leg, yakni di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan Solo.

Pada leg pertama, Persija akan bertemu dengan PSM Makassar pada Kamis, sementara Persib akan berlaga melawan PSS Sleman pada Jumat (16/4).

Kedua laga tersebut akan digelar di kandang PSS Sleman, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pada leg kedua, PSM Makassar kontra Persija pada Minggu (18/4), sedangkan PSS kembali berjumpa Persib pada Senin (19/4) di Stadion Manahan Solo.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024