Sandra Dewi: Media sosial penting untuk pekerjaan

id Sandra dewi

Sandra Dewi: Media sosial penting untuk pekerjaan

Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual pada Kamis (15/4/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Artis Sandra Dewi mengaku penggunaan media sosial sangatlah penting bagi kehidupannya, selain untuk tetap dekat dengan penggemar, platform seperti ini juga berguna bagi pekerjaannya.  
 
Sandra mengatakan setiap ada waktu senggang, ia selalu mengakses berbagai media sosial, baik untuk mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan.



"Aku dapat informasi dan hiburan, kalau lagi jagain anak yang tidur atau nunggu syuting, aku suka lihat-lihat video lucu. Itu hiburan yang luar biasa buat aku," kata Sandra dalam peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual pada Kamis.

Selain menyegarkan pikiran, media sosial juga berguna untuk merangkul para penggemar dan pengikutnya. Sebab di masa pandemi COVID-19, ia tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya seperti yang biasa dilakukan sebelumnya. 

"Banyak follower kita yang pengin banget ngobrol dan melakukan tanya jawab, buat aku ini berguna untuk lebih dekat dengan para fans dan berbagi edukasi tentang merawat anak," ujar ibu dua anak itu.

Media sosial ternyata juga mampu mendatangkan pekerjaan, bahkan beberapa klien sengaja memilih Sandra karena melihat aktivitasnya di media sosial.

"Popularitas naik itu dari media sosial, klien itu juga melihat orang dari media sosialnya, kedekatan kita dengan penggemar jadi penting banget. Buat apa kita jadi publik figur kalau enggak dekat dengan pengikutnya," kata Sandra.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024