MG memperkenalkan ZS EV untuk pasar Indonesia

id mg zs ev,mg,iims hybrid 2021,iims

MG memperkenalkan ZS EV untuk pasar Indonesia

MG ZS EV pada ajang IIMS Hybrid 2021 (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Morris Garages (MG) resmi memperkenalkan kendaraan listrik MG ZS EV yang banyak mendapatkan perhatian masyarakat dunia berkat desain yang menjadikan kendaraan ini sebagai kendaraan unggulan dari MG untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia pada segmen kendaraan listrik.

Pada kali ini, MG membawa tema besar "Recharge Your Life," pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang berlangsung pada 15 hingga 25 April di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengungkapkan bahwa MG berkeyakinan akan optimisnya untuk dapat meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.



"Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV," ungkap Arief pada saat sesi perkenalan MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021, Kamis.

Dalam hal ini, MG juga turut mengajak konsumen Indonesia untuk turut aktif menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Sekain itu,

Dia juga mengatakan bahwa kendaraan yang baru saja diperkenalkan ini mampu menyerap konsumen di kawasan Eropa dan juga Asia dengan berbagai penghargaan yang sudah diraihnya berkat teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih mengasikkan.



"Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan," kata dia.

"Mobil ini juga menjadi kendaraan terfavorit di Eropa dan Australia," tambah dia.

Dengan menyuguhkan berbagai kendaraan dengan teknologi tingkat tinggi, seperti i-SMART, MG semakin yakin perjalanannya di Indonesia akan menuju kesuksesan hingga masa mendatang.

Pada ajang IIMS Hybrid 2021, para konsumen juga akan mendapatkan kesempatan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar