realme 8 dan 8 Pro diperkenalkan di Semarang dan Yogyakarta

id realme

realme 8 dan 8 Pro diperkenalkan di Semarang dan Yogyakarta

Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca (istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, memperkenalkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo di Kota Semarang dan Yogyakarta.

Dengan tema "Leap to Infinity World", realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

"Kota Semarang dan Daerah Istimewa Yogyakarta masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia. realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP," kata Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Kota Semarang dan Yogyakarta untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan.

Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah.

"Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia," kata Krisva.

Melalui realme Music Studios, realme bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp799.000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver.

"Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Kota Semarang dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp599.000," kata Krisva.

realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Hasil foto dari 108MP sangat tajam dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun.

Dibalut dengan desain Infinite Bold Design dengan proses AG Crystal menciptakan efek matte bertekstur dipadukan dengan tulisan slogan realme "Dare to Leap" yang besar mengilap serta sedikit menonjol, sangat eye-catching.

realme 8 Pro hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge.

realme 8 Pro menawarkan bobot yang ringan hanya 176g dan ketipisan hanya 8,1mm saja. Mengisi baterai realme 8 Pro hanya butuh 47 menit dari kosong hingga penuh. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 Pro dilengkapi dengan NFC.

Sementara realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels.

realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar.

Di sektor performa, realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock-speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100 persen dalam kurun waktu 65 menit. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi dengan NFC.

realme 8 Pro akan tersedia secara luas di realme Stores seluruh Indonesia pada 17 April. Sedangkan realme 8 sudah tersedia di Shopee, akulaku, realme.com, dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp3.599.000.

realme Buds Air 2 sudah tersedia di JD.ID dan realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp799.000. Sementara realme Buds Air 2 Neo hanya dijual online di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp599.000.

realme menawarkan program Special Bundle untuk setiap pembelian realme 8 atau realme 8 Pro + realme Buds Air 2 di realme Official Stores seluruh Indonesia, mendapatkan potongan harga Rp100.000.