Hansi Flick meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim

id liga jerman,bayern muenchen,hansi flick,timnas jerman,joachim loew

Hansi Flick meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim

Manajer Bayern Muenchen Hansi Flick saat mendampingi timnya menghadapi VfL Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman, Sabtu (17/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Fabian Bimmer)

Jakarta (ANTARA) - Hansi Flick mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan kursi manajer Bayern Muenchen pada akhir musim nanti.

Hal itu disampaikan Flick dalam wawancara dengan Sky Germany selepas Bayern menang 3-2 atas VfL dalam lanjutan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Sabtu.

Flick mengaku sudah menginformasikan keinginannya untuk memutus kontraknya kepada manajemen Bayern.



Informasi itu diunggah ulang oleh Kepala Redaksi Sepak Bola harian Jerman BILD, Christian Falk, melalui cuitan di akun twitter pribadinya.
 
Konfirmasi Flick muncul di tengah kencangnya rumor ia sebagai kandidat utama pelatih kepala tim nasional Jerman menggantikan Joachim Loew yang mundur selepas putaran final EURO 2020 musim panas nanti.



Flick sebetulnya masih punya kontrak hingga Juni 2023 di Bayern setelah capaian gemilangnya semenjak ditunjuk sebagai pelatih interim menggantikan Niko Kovac pada November 2019.

Di musim pertamanya, Flick langsung membawa Bayern meraih trigelar Liga Jerman, Piala DFB Pokal dan Liga Champions.

Ia juga menambah raihannya dengan Piala Super Jerman, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Klub.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar