Pelatih PSS Sleman: Hasil di Piala Menpora modal ke Liga 1

id Pss, pss sleman, dejan antonic, piala menpora, piala menpora 2021

Pelatih PSS Sleman: Hasil di Piala Menpora modal ke Liga 1

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan hasil yang diraih tim asuhannya di Piala Menpora sebagai juara tiga menjadi modal berharga untuk persiapan melangkah ke Liga 1 mendatang.

"Saya harus menganalisa semuanya dari pemain, tim pelatih dan tentu saja saya sendiri. Memilah salah dan benar yang telah kita lakukan," kata Dejan, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Pria berjambang tebal itu menginginkan persiapan yang lebih baik lagi menghadapi Liga 1 mendatang.

"Tim ini masih baru terbentuk dan kita harus melakukan persiapan terbaik untuk kompetisi karena sangat berbeda dengan turnamen," ujarnya.



Dejan meyakini pencapaian dan pelajaran selama di Piala Menpora 2021 berdampak positif bagi perkembangan timnya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Banyak laga yang kami lakoni dengan hasil yang memuaskan di turnamen ini. Kami juga mempersiapkan diri dengan baik dan maksimal untuk menghadapi kompetisi. Tentunya menganalisis permainan selama mengikuti turnamen," tegas pelatih asal Serbia itu.

Selain itu, Dejan juga memberikan sedikit bocoran adanya tambahan pemain asing di sektor depan.



"Ada satu striker asing untuk menambah kekuatan lini depan, kira-kira dua minggu yang akan datang sudah ada di Sleman," kata Dejan.

PSS Sleman berhasil merebut peringkat ketiga setelah mengalahkan PSM Makassar 2-1 pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4) malam.

Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Irfan Jaya menit 30, dan Irkham Mila menit 64, sedangkan satu gol PSM Makassar dicetak oleh Sutanto pada menit 59.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024